Jasa Desain Kemasan Produk Jakarta

Jasa Desain Kemasan Produk Jakarta
Jasa Desain Kemasan Produk

Jasa Desain Kemasan Professional

Jasa desain kemasan. Telp. 021-27-3333-65. Email : marketing@SimpleStudioOnline.comBerpengalaman sejak tahun 2005 dalam jasa desain kemasan.

Kami adalah jasa desain kemasan yang sudah berpengalaman sejak tahun 2005. Kami sudah melayani pembuatan desain kemasan produk dari berbagai lini industri, mulai dari desain makanan (Food & beverages), desain kemasan fashion/ pakaian, desain kemasan produk teknologi, desain kemasan produk consumer goods, desain kemasan produk toiletris, desain kemasan produk telekomunikasi, hingga desain kemasan produk kecantikan.

Selasa, 26 Agustus 2014

Jasa desain kemasan produk minuman teh

Simple Studio Online ilustrasi desain order sekarang desain kemasan produk

Jasa desain kemasan produk minuman teh bekerja bersama anda dalam mewujudkan sebuah desain kemasan terbaik yang bisa mempengaruhi konsumen anda akan rasa. Dalam kasus produk teh, maka kita harus bisa mempengaruhi konsumen soal kesegaran produk ini. Kenikmatan yang bisa didapatkan harus bisa tervisualisasi dengan jelas agar konsumen bisa merasakan sensasi awal bahkan sejak mereka memegang kemasan dan melihat desain kemasan tersebut. Sensasi kenikmatan ini bisa berfungsi banyak, di antaranya adalah “mempengaruhi” rasa produk itu sendiri dan berikutnya adalah memenangkan kompetisi dengan produk lain.
Jasa desain kemasan produk minuman teh akan mengelola dengan hati-hati desain kemasan produk minuman teh anda sehingga pesan yang ingin anda sampaikan bisa diterima dengan jelas dan tepat oleh konsumen anda. Penyampaian pesan ini sendiri menggunakan rangkaian elemen visual yang disusun oleh sebuah konsep yang menyatu (unity of design). Setiap elemen saling menguatkan konsep besar dan tidak ada elemen yang justru menghasilkan destruksi. Untuk bisa menghasilkan ini, selain ilmu desain komunikasi visual, dibutuhkan sens of art yang tinggi agar penggabungan semuanya bisa terasa imbang dan harmonis.

Peran manusia dalam pembuatan desain kemasan sangat penting. Jasa desain kemasan produk minuman teh hanya mempekerjakan desainer-desainer terbaik dengan sense of art yang tinggi. Kami paham benar, di tengah kecanggihan teknologi yang semakin dahsyat, dalam dunia desain, dunia seni, sentuhan manusia belum bisa tergantikan. Sentuhan manusia dengan sense of art yang tinggi inilah yang akan membuat desain kemasan anda lebih bercita rasa seni dan bisa berbicara dengan “bahasa hati” kepada konsumen anda.

Jasa desain kemasan produk minuman teh sudah berpengalaman sejak tahun 2005 dalam mengelola desain kemasan berbagai produk dari berbagai lini industri. Klien-klien kami tidak hanya berasal dari Jakarta saja, tetapi juga dari seluruh Jabodetabek, bahkan luar Jawa. Percayakan kepada kami desain kemasan produk anda. Silahkan hubungi : Telepon :  021-27-3333-65, SMS/ WA:  0813-8650-8696

penulis : www.simplestudioonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar