Jasa Desain Kemasan Produk Jakarta

Jasa Desain Kemasan Produk Jakarta
Jasa Desain Kemasan Produk

Jasa Desain Kemasan Professional

Jasa desain kemasan. Telp. 021-27-3333-65. Email : marketing@SimpleStudioOnline.comBerpengalaman sejak tahun 2005 dalam jasa desain kemasan.

Kami adalah jasa desain kemasan yang sudah berpengalaman sejak tahun 2005. Kami sudah melayani pembuatan desain kemasan produk dari berbagai lini industri, mulai dari desain makanan (Food & beverages), desain kemasan fashion/ pakaian, desain kemasan produk teknologi, desain kemasan produk consumer goods, desain kemasan produk toiletris, desain kemasan produk telekomunikasi, hingga desain kemasan produk kecantikan.

Kamis, 11 September 2014

Jasa desain kemasan madu

Jasa desain kemasan madu berlokasi di jakarta sehingga lebih dekat dengan anda ataupun bisa melalui internet jika berada diluar kota. klien kami tidak hanya dijakarta tetapi juga di seluruh indonesia. Kami berpengalaman sejak tahun 2005 menangani pembuatan desain kemasan produk dari berbagai perusahaan. 

kelebihan Jasa desain kemasan madu profesional dengan desain sendiri

Jasa desain kemasan madu memberikan diferensiasi antara produk madu anda dengan para pesaing. dengan menggunakan warna-warna harmoni dan selaras dengan warna madu maka desain & bentuk yang dihasilkan pun akan sesuai dengan produk madu tersebut dan brand anda akan tertanam di benak konsumen. jika desain & bentuk kemasan mirip dengan pesaing, maka konsumen tidak akan melirik produk anda karena produk anda dikira barang palsu. akhirnya produk yang anda tawarkan tidak akan laku dipasaran.
ketika Jasa desain kemasan madu memberikan desain kemasan pada madu agar produk tersebut memiliki nilai tambah dan juga penarik bagi konsumen ketika baru melihatnya. konsumen pun akan memberikan apresiasi pada produk tersebut karena dari segi desain, produk & kemasan sangat menarik. desain kemasan pada madu selain dari segi tampilan bentuknya pun harus memberikan keamanan pada madu tersebut agar tidak mudah tumpah atau rusak. sebagai contoh kemasan madu terbuat dari kaca, lalu diberikan label yang menarik & di buatkan lagi packaging akan memberikan nilai lebih pada produk tersebut

Jangan Ragu hubungi kami untuk Jasa desain kemasan madu


kami adalah Jasa desain kemasan produk madu memberikan desain yang out of the box, memberikan diferensiasi antara produk nilai lebih pada desain pada saat mendesain sesuai dengan tipe produk yang dijual, dari segi warna, bentuk, shape harus sesuai dengan kriteria produk tersebut. hubungi kami di 021-27-3333-65. Atau via email : SimpleStudioOnline@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar