Jasa Desain Kemasan Produk Jakarta

Jasa Desain Kemasan Produk Jakarta
Jasa Desain Kemasan Produk

Jasa Desain Kemasan Professional

Jasa desain kemasan. Telp. 021-27-3333-65. Email : marketing@SimpleStudioOnline.comBerpengalaman sejak tahun 2005 dalam jasa desain kemasan.

Kami adalah jasa desain kemasan yang sudah berpengalaman sejak tahun 2005. Kami sudah melayani pembuatan desain kemasan produk dari berbagai lini industri, mulai dari desain makanan (Food & beverages), desain kemasan fashion/ pakaian, desain kemasan produk teknologi, desain kemasan produk consumer goods, desain kemasan produk toiletris, desain kemasan produk telekomunikasi, hingga desain kemasan produk kecantikan.

Kamis, 11 September 2014

Jasa desain kemasan shampo

Jasa desain kemasan shampo Kami berpengalaman sejak tahun 2005 menangani pembuatan desain kemasan produk dari berbagai perusahaan. berlokasi di jakarta sehingga lebih dekat dengan anda ataupun bisa melalui internet jika berada diluar kota. klien kami tidak hanya dijakarta tetapi juga di seluruh indonesia.

Kenapa harus memakai Jasa desain kemasan shampo profesional

Jasa desain kemasan shampo tidak hanya mendesain bungkusnnya saja, tetapi lebih dari itu, yaitu menyampaikan informasi brand kepada konsumen agar konsumen aware terhadap produk desain kemasan shampo yang dibuat, lalu menjadikan desain shampo tersebut tahan lama dibenak konsumen. perusahaan besar seperti unilever sangat menjaga desain kemasan produknya agar dapat diterima oleh konsumen dan dapat bertahan lama dibenak konsumen. mereka menghindari persepsi negatif dari konsumen terhadap prosuknya tersebut.
Jasa desain kemasan shampo desain kemasan profesional sudah difungsikan sebagai penguat kesan/image dari brand kita. Entah itu brand personal, brand coorporate atau sekedar brand sebuah produk. desain kemasan profesional bukan lagi hanya pembungkus dan  penyimpan informasi, tetapi sebuah tools yang bisa membantu menaikkan ekuitas brand kita.

Ingin mencari Jasa desain kemasan shampo hubungi kami

kami adalah Jasa desain kemasan produk shampo yang berkantor di jakarta, memiliki team desain yang kreatif dan berpengalaman dalam bidang desain kemasan. karena sebuah agency yang melakukan desain sesuai dengan produk yang ingin di jual. Agency tersebut mendesain sesuai dengan tipe produk yang dijual, dari segi warna, bentuk, shape harus sesuai dengan kriteria produk tersebut. hubungi di 021-27-3333-65. Atau via email : SimpleStudioOnline@gmail.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar