Jasa Desain Kemasan Produk Jakarta

Jasa Desain Kemasan Produk Jakarta
Jasa Desain Kemasan Produk

Jasa Desain Kemasan Professional

Jasa desain kemasan. Telp. 021-27-3333-65. Email : marketing@SimpleStudioOnline.comBerpengalaman sejak tahun 2005 dalam jasa desain kemasan.

Kami adalah jasa desain kemasan yang sudah berpengalaman sejak tahun 2005. Kami sudah melayani pembuatan desain kemasan produk dari berbagai lini industri, mulai dari desain makanan (Food & beverages), desain kemasan fashion/ pakaian, desain kemasan produk teknologi, desain kemasan produk consumer goods, desain kemasan produk toiletris, desain kemasan produk telekomunikasi, hingga desain kemasan produk kecantikan.

Kamis, 11 September 2014

Jasa desain kemasan obat

Jasa desain kemasan obat  Kami berpengalaman sejak tahun 2005 menangani pembuatan desain kemasan produk dari berbagai macam perusahaan.  berlokasi di jakarta sehingga lebih dekat dengan anda ataupun bisa melalui internet jika berada diluar kota. klien kami tidak hanya dijakarta tetapi juga di seluruh indonesia.

jadikan Jasa desain kemasan obat profesional sebagai partner dalam memasarkan produk abat

Jasa desain kemasan obat untuk produk yang ingin anda tawarkan kepada konsumen harus bisa mengkomunikasikan sesuai dengan produk obat yang ingin anda jual. karena saat ini banyak sekali obat yang beredar dipasaran dengan jenis yang bermacam-macam. Apalagi saat ini bentuk obatpun bermacam-macam, dari yang serbuk, sirup, tablet, kapsul dan sebagainya. Bagaimana konsumen dapat membedakan antara produk yang satu dengan yang lainnya, dan juga dapat membedakan obat yang biasa dengan obat yang mahal yaitu dengan desain kemasan produk anda yang berbeda serta memudahkan konsumen dalam mengenali produk obat anda.
pada Jasa desain kemasan obat mendesain dengan menggunakan warna-warna harmoni dan selaras dengan warna Obat maka desain & bentuk yang dihasilkan pun akan sesuai dengan produk Obat tersebut dan brand anda akan tertanam di benak konsumen. sebagai agency komunikasi spesialis pada desain kemasan obat akan memberikan desain yang out of the box, dapat memberikan nilai lebih dibenak konsumen yaitu harmonisasi dengan produk sendiri yang sejenis serta memberikan diferensiasi antara produk Obat anda dengan produk obat para pesaing.

kami siap membantu untuk Jasa desain kemasan obat


kami adalah Jasa desain kemasan produk obat yang sudah berpengalaman dengan memberikan opsi desain yang fresh serta out of the box. percayakan kami untuk solusi desain kemasan obat. silahkan hubungi kami di 021-27-3333-65. Atau via email : SimpleStudioOnline@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar